Penghitungan Proyek

Apa biaya yang tidak memungkinkan Proyek?

Karena biaya dapat menjadi aspek penting dari penjadwalan proyek dan kontrol, Proyek menyediakan beberapa jenis biaya. Dengan Proyek, Anda dapat memasukkan dan melacak jenis biaya berikut:

Tingkat berbasis biaya, biaya yang dihitung berdasarkan tingkat upah (s) ditentukan untuk sumber daya dan jumlah pekerjaan yang dilakukan
Per-gunakan, biaya yang dikeluarkan setiap kali sumber daya yang digunakan, atau sekali untuk suatu tugas tertentu
Tetap, biaya yang ditetapkan untuk tugas dan tidak berubah terlepas dari durasi tugas atau pekerjaan yang dilakukan sumber daya

Lebih dari satu jenis biaya yang dapat dimasukkan untuk sumber daya. Sebagai contoh, Anda mungkin memasukkan tarif per jam untuk bekerja, tetapi juga biaya tetap untuk waktu perjalanan.

Jenis biaya yang berbeda beroperasi agak berbeda tergantung pada apakah sumber daya merupakan sumber daya bekerja (orang atau peralatan) atau sumber bahan. Untuk sumber daya bekerja, angka ini diterapkan per jam atau beberapa unit lain waktu. Untuk sumber daya material, angka ini diterapkan per unit tertentu, seperti ton atau meter.
Bagaimana Anda membuat dan melacak terhadap anggaran dalam Proyek?

Anda mungkin memiliki sejumlah uang yang Anda diijinkan untuk menghabiskan pada proyek, anggaran top-down. Proyek, bagaimanapun, menyediakan bottom-up anggaran.

Untuk membuat anggaran dalam Proyek:

Pertama, Anda memasukkan tingkat upah, per-gunakan, dan biaya tetap.
Kemudian, Anda menentukan pekerjaan diperkirakan atau durasi untuk tugas-tugas.
Akhirnya, Anda menetapkan sumber daya untuk tugas-tugas.

Proyek kemudian menentukan estimasi biaya total untuk menyelesaikan semua tugas dalam proyek. Jika total ini tidak sejalan dengan top-down anggaran Anda, Anda akan perlu menyesuaikan tingkat upah, tugas sumber daya, dan sebagainya.

Setelah Anda memperbaiki estimasi biaya, Anda dapat menyimpan rencana awal, sehingga membentuk anggaran untuk proyek tersebut.

Dengan anggaran di tempat, Anda dapat lebih mengelola biaya dengan membandingkan pengeluaran yang sebenarnya dengan apa yang Anda rencanakan untuk menghabiskan sehingga Anda dapat membuat penyesuaian untuk tetap dalam anggaran. Untuk sebagian besar, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan informasi kemajuan untuk tugas-tugas. Menghitung biaya proyek tugas ‘yang didasarkan pada kemajuan proyek. Anda juga dapat memasukkan biaya tertentu, jika diperlukan.

Catatan Anda dapat melihat total biaya untuk melacak tujuan dalam sejumlah cara: di kotak Informasi Proyek dialog, dalam tampilan, atau dalam sebuah laporan. Anda juga dapat mengekspor informasi biaya untuk program lain, seperti Microsoft Excel, dan meninjau dan menganalisa di sana.
Apa tarif berbasis biaya dan bagaimana mereka dihitung?

Tingkat berbasis biaya sumber daya adalah biaya sumber daya pekerjaan, seperti orang atau peralatan, yang telah ditetapkan standar dan (jika diperlukan) tarif lembur, biasanya per jam. Bila Anda menetapkan sumber daya untuk tugas, Proyek menghitung sumber daya total biaya menggunakan kurs sumber daya per jam Anda masuk dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas.

Secara default, Proyek menggunakan tarif standar untuk menghitung sumber daya biaya untuk jumlah kerja yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas. Ini tidak secara otomatis menghitung jam tambahan sebagai lembur kecuali Anda secara khusus menetapkan jam-jam tambahan sebagai pekerjaan lembur.

Karena pekerjaan selalu mewakili jumlah total pekerjaan yang telah diselesaikan, jumlah pekerjaan lembur adalah termasuk dalam, tidak ditambahkan ke, jumlah total pekerjaan. Sebagai contoh, jika seseorang dijadwalkan untuk bekerja 40 jam, yang mencakup 8 jam kerja reguler dan 2 jam kerja lembur per hari, Anda harus menetapkan 10 jam kerja per hari dan menunjuk 2 jam sebagai pekerjaan lembur. Biaya jam kerja lembur ditetapkan sebagai dihitung dengan tarif lembur yang Anda masukkan untuk sumber daya ditugaskan untuk melakukan pekerjaan, sementara sisanya jam dihitung pada tarif standar.
Tingkat berbasis biaya bahan adalah biaya bahan habis pakai sumber daya, seperti bahan bangunan atau persediaan, yang telah ditetapkan tarif standar. Untuk menetapkan biaya untuk sumber daya material, Anda menetapkan tarif per unit bahan, seperti tarif per halaman atau per ton. Bila Anda menetapkan sumber daya bahan untuk tugas, Proyek menghitung total biaya bahan dengan menggunakan kurs bahan sumber daya yang Anda masukkan dan kuantitas bahan yang digunakan untuk menyelesaikan tugas.
Bagaimana Anda menggunakan tabel tingkat biaya?

Sebuah meja Tingkat biaya adalah kumpulan tarif dan per-menggunakan biaya untuk sumber daya material dan bekerja. Ada lima meja tingkat biaya (A sampai E), sehingga Anda dapat menetapkan lima set dari tingkat yang berbeda jika sumber daya biaya tarif yang berbeda untuk berbagai jenis pekerjaan. Sebagai contoh, Anda mungkin membayar seorang tukang kayu tingkat lebih tinggi untuk melakukan pekerjaan selesai dari pembingkaian, sehingga Anda dapat menerapkan salah satu meja tingkat biaya untuk tugas menyelesaikan pekerjaan tukang kayu dan lain untuk tugas framing.

Dalam setiap tabel tingkat, ada yang sampai 25 baris yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan perubahan suku masa depan, seperti meningkatkan tingkat membayar atau upgrade materi. Untuk setiap perubahan tingkat, Anda menentukan tanggal perubahan itu harus berlaku. Sebagai contoh, jika Anda tahu sumber daya akan mendapatkan kenaikan gaji dalam enam bulan, Anda dapat memiliki Proyek otomatis mulai menggunakan tarif baru pada waktu itu.

Catatan Jika Anda menggunakan Project Professional 2003 dan bekerja dengan sumber daya perusahaan, organisasi Anda mungkin memiliki pembatasan pada tabel tingkat. Sebagai contoh, organisasi Anda mungkin telah ditunjuk meja Tingkat A untuk menentukan tingkat penagihan dan B tingkat meja untuk non-tarif dapat ditagih. Hubungi administrator Anda untuk informasi lebih lanjut.
Apakah biaya per-gunakan dan bagaimana mereka menghitung?

Per-menggunakan biaya yang ditetapkan, satu kali biaya untuk penggunaan sumber daya, seperti peralatan. Per-menggunakan biaya dapat dimasukkan di samping tingkat biaya sumber daya berbasis. Misalnya, sewa peralatan mungkin memiliki pengaturan pengiriman atau biaya setiap kali digunakan di samping biaya per jam.

Per-menggunakan biaya tidak pernah tergantung pada jumlah kerja yang dilakukan, mereka satu kali biaya yang dikeluarkan setiap kali sumber daya yang digunakan. Sementara biaya per-gunakan untuk sumber daya bekerja tergantung pada jumlah unit tugas yang digunakan, biaya per-gunakan untuk sumber daya material diterapkan hanya sekali. Sebagai contoh, jika lapisan bata memiliki biaya per-gunakan sebesar $ 100 dan dibutuhkan tiga lapisan batu bata untuk melakukan suatu tugas, biaya adalah $ 300. Tetapi sumber daya materi, semen, dengan biaya pengiriman per-gunakan sebesar $ 100, diterapkan hanya sekali, bahkan ketika 10 ton semen diperlukan untuk menyelesaikan tugas.
Apa biaya tetap dan bagaimana mereka menghitung?

Biaya tetap ditetapkan biaya untuk tugas yang tetap konstan terlepas dari durasi tugas, jumlah pekerjaan yang dilakukan oleh sumber daya, atau jumlah unit tugas.

Catatan Sebuah biaya tarif berbasis sumber daya dapat meningkatkan ketika tugas membutuhkan waktu lebih lama, tetapi biaya tetap tidak. Sebagai contoh, jika tukang kayu adalah tingkat berbasis (dibayar per jam) dan dijadwalkan untuk menyelesaikan tugas dalam lima hari, tetapi tugas mengambil tujuh hari, tukang kayu dibayar lebih dari yang direncanakan. If tukang kayu dibayar biaya tetap untuk pekerjaan, maka biaya adalah sama tidak peduli berapa lama tugas mengambil.

Biaya tetap dapat diberikan untuk tugas selain untuk menilai berbasis biaya sumber daya. Misalnya, jika sumber daya ditugaskan untuk tugas juga menimbulkan biaya perjalanan, biaya perjalanan dapat ditambahkan sebagai jumlah yang tetap untuk tugas yang sama. Biaya tetap termasuk dalam total biaya fase (pada tugas-tugas ringkasan) dan seluruh proyek.
Bagaimana Anda bisa mengatur arus kas?

Ketika menetapkan biaya untuk tugas dan sumber daya, Anda dapat menentukan kapan biaya harus bertambah. Jika arus kas dalam proyek Anda adalah faktor kritis, Anda mungkin ingin mengubah bagaimana biaya dibebankan pada tugas-tugas individual untuk memastikan mereka bertambah ketika Anda memiliki uang untuk membayar mereka.

Kecuali untuk biaya per-gunakan, yang selalu bertambah pada awal tugas, Proyek prorates biaya dengan default dan menghitung akrual biaya berdasarkan persentase tugas selesai, mendistribusikan alih durasi tugas tersebut. Namun, Anda juga dapat memiliki biaya bertambah pada awal tugas jika Anda memiliki jumlah lump-sum dibayarkan di awal, atau di akhir tugas jika Anda memegang pembayaran sampai pekerjaan selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: