5 Tanda Akan Berkahirnya Hubungan Anda

Secara normal, ketika Anda mencintai seseorang dan telah memilikinya maka Anda tidak ingin mengakhiri kedekatan yang sudah terjalin. Tapi tahukah Anda tanpa disadari ada tanda akan berakhirnya hubungan jika Anda atau si Dia telah menunjukkan kelima sinyal berikut.

  1. Anda tidak tahu apa yang harus menjadi bahan pembicaraan

    Pernahkan Anda merasa bosan hingga Anda tidak tahu lagi apa yang bisa dijadikan obrolan? Anda boleh saja merasa sebenarnya masih sayang padanya, tetapi kenyataannya Anda menganggap dia tidak cukup banyak berusaha untuk ngobrol dengan Anda. Bahkan Anda dan dia sama-sama terdiam atau sibuk dengan diri sendiri ketika sedang bersama.

  2. Anda tidak peduli dengan orang-orang terdekatnya

    Ketika salah satu anggota keluarga atau teman dari pasangan Anda terkena musibah atau prestasi tertentu ternyata tidak menyentuh hati Anda. Bahkan anda tidak lagi berminat mengenal teman atau keluarga pasangan Anda dan tidak bersemangat melakukan hal yang penting bagi kekasih Anda. Maka itulah sinyal kedua untuk hubungan Anda yang tak bertahan lama.

  3. Tiba-tiba salah satu dari Anda menjadi workaholic

    Membuat diri Anda sulit ditemui dari biasanya, menyibukkan diri dalam pekerjaan, atau mengacaukan jadwal dan ritme kegiatan yang dulu pernah Anda susun bersama, maka itulah tanda ketiga. Kasarnya, anda tidak ingin terlalu sering berdua dengannya dalam hal apapun.

  4. Anda sering bepergian secara berkelompok

    Awalnya Anda berencana ingin makan bersama di luar, tetapi salah satu dari Anda diam-diam mengajak teman yang lain. Anehnya, Anda atau dia tidak keberatan dengan hal tersebut! Bila Anda berdua selalu mempunyai alasan untuk menghindari momen-momen intim sebagai pasangan, ada kemungkinan mengakhiri hubungan adalah keinginan yang sejak lama Anda pendam.

  5. Anda berdua tidak saling mendukung

    Kepercayaan diri anda sempat surut ketika si dia membuat kecurangan, atau komentar yang agresif? atau Anda meremehkan dirinya di hadapan teman-temannya, atau mengolok-olok ide-idenya? Tentu itu bukan ciri pasangan yang memiliki hubungan yang sehat, sebab tidak adanya lagi saling mendukung.

Kini tinggal Anda yang menilai apakah kelima tanda diatas terdapat pada Anda atau pasangan Anda, komunikasikanlah segalanya agar Anda tidak merugikan siapapun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: